Minggu, 02 Mei 2010

Bertanya..........................

Aku baru saja melewati dan sekarang masih menjalani hari-hari yang begitu menyiksa diriku, tidak sadar ataukah memang mereka tidak bisa mengerti bagaimana aku menjalani kehidupan ini....
aku cuma korban dari keegoisan dari orang-orang yang entah  ingin menjadikan apa diriku, kuturuti apa yang mereka ingin hingga pada saat ini akulah yang harus menjalani itu....
aku ingin menjadi diri sendiri....
aku ingin merasakan kebebasan lagi.........
aku menangis.........
aku tak lagi bisa tersenyum...
kemana lagi......
apa yang ku ingin.........
banyak impian yang tertunda bahkan tak terwujud
betapa kejamnya mereka...
yang menyalahkan aku ...
padahal itu bukan kesalahanku....
maafkan aku Ya Robby......
ampuni aku Ya Khalik
Berikan aku jalan yang terbaik Ya Qudus.......
amin.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar