Jumat, 12 Februari 2010

CERITA BEBEK

CERITA BEBEK........
aku mencoba memperhatikan tingkah pola bebekku......awalnya dari pemberian orang jumlahnya 6 ekor.....mati 1 karena sakit......
mati 1 lagi karena tidak sengaja terkena lemparan palu.....
seandainya bisa dimengerti bebek-bebek juga punya keingan untuk hidup.....
aku sekarang berjuang untuk hidup juga.....menanti mujijat menginjak tahta kesuksesan tanpa harus terhalangi oleh apapun...
aku sudah merasa terinjak....
kesukseksan yang kuimpikan terlalu banyak halanganya...
aku sudah melangkah....
tapi selalu terjegal.....
aku mencoba selalu berbuat baik....
tapi sampai detik ini belum teraplikasikan
apakah hidup ini terlalu sulit untuk menggapai mimpi....
haruskah menjadi nasib sperti bebek....
pada akhirnya hanya menjadi bebek goreng.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar